Selasa, 16 April 2013

THIS is MY STORY , WHAT YOUR STORY ?


THIS IS MY STORY, WHAT YOUR STORY ?
TRAVELLING TO WONOGIRI
Tangggal 15 Maret 2013 siswa kelas XI SMA N 7 Semarang mengadakan study tour ke pulau Bali, namun aku tidak mengikuti kegiatan tersebut dikarenakan aku pada bulan Juli akan pergi ke Bali bersama keluargaku. Disaat teman-temanku berwisata ke pulau Bali, aku diajak ayah ke Desa untuk mengunjungi nenekku.
Aku berangkat ke desa tepatnya kota wonogiri, batu retno pada dini hari bersama ayahku. Sesampainya disana aku disambut rasa bahagia oleh nenekku yang mungkin sudah cukup lama aku tidak mengunjungi beliau karena padatnya jadwal sekolahku.
Udara disana masih sama seperti dahulu  masih asri, sejuk, dan nyaman , sebuah pemandangan yang tak mungkin ditemui di kota yang sudah banyak polusi. Didesa sedang tidak musim apa-apa saat aku datang, yang padahal biasanya nenek panen padi ataupun jagung.
Untuk mengetahui lebih jelasnya seperti apa desaku ini aku akan sedikit share foto saat aku didesa kemarin , dari awal sampai akhir perjalananku.
Aku dan ibuku saat di lahan milik ibu didesa



Aku bersama kakakku
Ini rumah eyangku di wonogiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar